Destinasi Musim Panas di Boseong, Jeollanam-do

 
sumber gambar: farmpartia

Alasan mengapa Anda harus pergi ke Boseong untuk musim panas!

1.    Spot foto yang hijau dan rapi, juga menakjubkan untuk media sosial Anda
2.    Piknik di kebun teh hijau dengan teh dan pencuci mulut

Musim panas penuh dengan energi kehidupan dengan nuansa hijau, dan Boseong adalah tempat yang sempurna untuk menikmati suasana yang menyenangkan tersebut. Boseong di Jeollanam-do adalah produsen teh hijau nomor satu di Korea. Daerah ini dipenuhi dengan aroma teh sepanjang tahun, tetapi musim panas adalah saat di mana Anda dapat menikmati produksi teh hijau mereka pada puncaknya. Lihatlah ke sekeliling ladang hijau di bawah matahari dan rasakan kehangatan musim panas.


  • Nikmati waktu minum teh dan sarapan siang di Hanok Sujin

sumber gambar: farmpartia


sumber gambar: farmpartia

Ladang teh terbuka yang tak berujung benar-benar menakjubkan. Meskipun mengambil foto adalah cara yang bagus untuk mengabadikan pemandangan indah, ada lebih banyak cara untuk menikmati momen tersebut. Anda dapat mengunjungi Botjae, ruang budaya yang dioperasikan oleh kota, dan mendaftar untuk program piknik di mana Anda dapat menikmati teh hijau Boseong dan makanan penutup di bawah naungan ladang teh hijau selama dua hingga tiga jam.

Selain itu, jika Anda berencana untuk bermalam, Anda dapat memesan pengalaman menginap hanok di Hanok Sujin. Hanok Sujin menyediakan makan siang yang disiapkan dengan bahan-bahan lokal segar dan memungkinkan Anda untuk memadukan teh Anda sendiri. Jadikan pengalaman perjalanan Anda istimewa di akomodasi hanok yang menenangkan ini.


Hanok Sujin

Alamat:  37, Sadong-gil, Boseong-gun, Jeollanam-do (전라남도 보성군 보성읍 사동길 37)
Biaya:
- Kamar Hanok untuk dua orang & makan siang 90.000 won / Kamar Hanok untuk empat orang & makan siang 170.000 won
- Piknik teh sore 35.000 won
* Piknik teh sore terbatas untuk tamu yang menginap
Pertanyaan: +82-10-8730-5361
Reservasi: Tersedia secara online atau kontak pemilik secara langsung

  • Lokasi syuting “The Red Sleeve,” Desa Rakyat Tradisional Ganggol

sumber gambar: MBC


Desa Rakyat Tradisional Ganggol adalah lokasi syuting serial drama populer “The Red Sleeve (2021).” Drama ini dibintangi oleh anggota 2PM dan aktor Lee Jun-ho sebagai Raja Jeongjo, dan aktris Lee Se-young sebagai selir kerajaan Raja Jeongjo, Seong Deok-im. Romansa mereka yang menyentuh hati berkembang di lokasi Paviliun Yeolhwajeong di dalam Desa Rakyat Tradisional Ganggol. Paviliun Yeolhwajeong memiliki halaman yang luas dengan pintu masuk dan kolam tradisional, serta taman dengan beragam pohon berbunga yang selaras dengan hutan di sekitarnya.

sumber gambar: Pemimpin Perjalanan Cho Yun-kyeong


Desa ini menawarkan program pengalaman hanok: The Sounds, Charms, and Taste of Boseong, di mana seseorang dapat menghabiskan malam di akomodasi berupa hanok tua dan menikmati kegiatan seperti mendengarkan suara alam dan membuat teh. Program ini sangat populer sehingga sudah dipesan penuh untuk sepanjang tahun. Mereka yang berencana mengunjungi Korea tahun depan dan tertarik dengan program ini disarankan untuk memeriksa ketersediaannya terlebih dahulu.


Desa Rakyat Tradisional Ganggol

Alamat:  45-1, Ganggol-gil, Boseong-gun, Jeollanam-do (전라남도 보성군 득량면 강골길 45-1)
Jam Operasional: 09.00–18.00
* Tempat parkir tersedia
Pertanyaan: +82-61-853-2885
Situs web: gg.invil.org (khusus bahasa Korea)


  • Kafe hanok yang indah, Chunun Seook

sumber gambar: Danim Kim Min-seo


Chunun Seook adalah fasilitas akomodasi hanok yang menunjukkan keindahan tradisional Korea, sesuai dengan namanya yang memiliki arti “awan seni musim semi.” Rumah tersebut dihiasi dengan lukisan dan karya kaligrafi, serta tanaman hias dan karya seni lainnya. Sangat menarik untuk diingat bahwa setiap kamar diberi nama sesuai dengan seniman dari karya seni yang ada di dalamnya.

Tempat ini juga memiliki kafe di mana Anda dapat menikmati minuman dan kue-kue sambil menikmati pemandangan yang indah. Kafe ini didekorasi dengan lampu gantung yang cantik dan memiliki pameran peralatan makan dan cangkir teh unik yang dikumpulkan sebagai suvenir perjalanan oleh pemiliknya.

sumber gambar: Danim Kim Min-seo


sumber gambar: Danim Kim Min-seo


sumber gambar: Danim Kim Min-seo

Ladang teh terbuka yang tak berujung benar-benar menakjubkan. Meskipun mengambil foto adalah cara yang bagus untuk mengabadikan pemandangan indah, ada lebih banyak cara untuk menikmati momen tersebut. Anda dapat mengunjungi Botjae, ruang budaya yang dioperasikan oleh kota, dan mendaftar untuk program piknik di mana Anda dapat menikmati teh hijau Boseong dan makanan penutup di bawah naungan ladang teh hijau selama dua hingga tiga jam.

Selain itu, jika Anda berencana untuk bermalam, Anda dapat memesan pengalaman menginap hanok di Hanok Sujin. Hanok Sujin menyediakan makan siang yang disiapkan dengan bahan-bahan lokal segar dan memungkinkan Anda untuk memadukan teh Anda sendiri. Jadikan pengalaman perjalanan Anda istimewa di akomodasi hanok yang menenangkan ini.

Chunun Seook

Alamat:  211-9, Songjae-ro, Boseong-gun, Jeollanam-do (전라남도 보성군 보성읍 송재로 211-9)
Jam operasional: 10.00–20.00
* Tutup setiap hari Senin, kecuali jika Senin adalah hari libur nasional
* Tempat parkir tersedia
Pertanyaan: +82-10-8786-1114, +82-507-1388-8959


Informasi lebih lanjut
Hotline Perjalanan Korea 1330: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin, Rusia, Vietnam, Thailand, Melayu)

Share:

0 comments:

Post a Comment