Produk Lokal x Artis Korea

Sebagai penikmat Instagram, Twitter, dan juga Tiktok, kayaknya gue udah sering banget melihat banyaknya spoiler bertebaran tentang produk lokal yang akan kolaborasi sama artis Korea.

Gils, kebayang nggak lo betapa gokilnya sekarang produk lokal bisa go internasional?

Sampe-sampe kolabnya sama artis korea pula. Secara yakan, bagi penikmat k-pop dan k-drama udah pahamlah gimana rasa inginnya punya pakaian atau pakai sesuatu yang mirip sama idolanya. Bener gak? Ngaku deh lo!

Tapi ya sayangnya, kadang kan brand-brand Korea ini tuh bikin kocek juga meringis, bukan?

Udah dapetnya susah, war-nya pasti gila-gilaan. Harganya selangit. Ongkos kirim dan biaya lainnya juga bikin dompet mendadak tipis.

Nah sekarang! Produk yang dipakainyaaaaaaa adalah produk lokal. Hah! Kurang bahagia apa coba? Bucin lo direstui dan didukung semesta!!!

Dan parahnya lagi, produk ini ternyata berasal dari salah satu brand kecintaan dan terkenal banyak ummat karena emang seenak itu wanginya. Jinjja! Gue pribadi suka banget pakai shower scrubnya, karena setiap abis mandi rasanya mood bisa berubah jadi hepi.

Yak apalagi kalau bukan Scarlett.

Dan lo tahu siapa yang diajak kolab? Nggak tanggung-tanggung sumpah bikin hening banget pas liat teaser video samar-samarnya.

Seketika langsung teriak aigo kamjagiya!

Bismillah dulu coba, baru ucap Alhamdulillah bareng-bareng karena…


 

Song Joong Ki, bestie!

SJK yang diajak kolab sama Scarlett. Yaa Allah nyebut beneran gue sepanjang melihat kenyataan yang terpampang nyata ini. Kayak…

Gokil nggak tuh? Siapa sih yang gatau doi? Si pembuat heboh pada masanya karena k-drama Descendants of the Sun aka DOTS. Pasangan Song-Song kita yang sempet bikin patah hati internasional sebanyak dua kali (you know what I mean lah ya)

Belum lagi doi baru aja comeback main di Vincenzo yang subhanallah gantengnya bikin lupa kalau dia udah om-om.

Andai nih ya si pandemi udah berlalu, yakin lah seratus persen doi akan diajak Scarlett ke Indonesia buat fanmeeting. Haduh bangga sekaligus ngayal dikit boleh lah ya?

Honestly gue excited banget begitu tahu yang diajak tuh aktor.

Karena awalnya di otak gue mikirnya jangan-jangan idol k-pop nih. Ya bukan ape ye, bestie kalau idol tuh pasti war-nya langsung nggak ada kata besok. Tiba-tiba buka marketplace udah sold out aja gitu. Belum lagi kadang harga yang dibanderol juga seketika melonjak.

Tapi sujud syukur banget, karena Scarlett berjanji tidak akan menaikkan harga.

Fix udahlah ini, lo yang mungkin tadi ragu sama Scarlett. Buruan kepoin sosmednya, karena nggak kaleng-kaleng deh. Yakali kaleng-kaleng kalau yang diajak kolab sampai ke Song Joong Ki. Secara lo tahu di Korea sana segala macemnya juga ketat kalau urusannya udah sama idol apalagi aktor.

Udah ah, curhatan gue segini aja dulu. Besok gue ceritain lagi sama ulasan produknya, kali-kali lo kepo ya, kan gue beneran pakai atau nggak!

Gih sana siapin tabungan, bentar lagi ada photocard SJK pasti deh. Lumayan kan, produknya oke, wanginya bikin mood naik, kembaran sama idola lo, dapet pc pula. Mari nyebut bersama-sama~

 

#ScarlettXSongJoongKi #GlowingWithScarlett

Share:

0 comments:

Post a Comment