Harum Kopi di Kulit? Bisa Banget Pakai Scarlett Perfect Coffee Edition

Annyeong, chingudeul dan bestie-bestie!

Kali ini bertemu lagi dengan gue yang akan membagikan cerita dan pengalaman menggunakan produk yang tersohor. Siap-siap #RekomendasiBella alias #ReBell kembali menyapa lagi~

Biar apa? Biar lo juga bisa icip-icip apa yang gue pakai dan gue suka! No tipu-tipu, no bohong-bohong pencitraan, Inget kan taglinenya #ReBell? Kalau oke, baru gue ulas. Kalau nggak, ya permisi minggir dulu Bella mau lewat aja.

Dannnnnn….sekarang gue mau mengulas tentang salah satu produk lokal yang lagi kolab sama aktor Korea—Song Joong Ki, yaitu Scarlett!

Yap…

Gue ingin mengulas dua produk terbarunya yang lagi gue pakai dan suka banget, apalagi kalau bukan Scarlett Bodycare Coffee Edition.

Bagi para pecinta kopi, kudu banget sih nyobain produk yang satu ini. Karena biasanya wangi kopi kan lo hanya bisa temuin di pengharum ruangan, nah kali ini juga bisa melekat di kulit dan tubuh lo. Hahhhhh, cinta!


 

Yang pertama~

Ada Body Scrub Perfect Coffee Edition

Siapa yang suka scrubbing untuk mengempaskan segala noda-noda yang melekat di tubuh? Gue udah pasti juaranya. Seminggu sekali tuh wajib banget! Tapi kadang bisa juga tiga hari sekali, ya tergantung kalau udah ngerasa reget, pliket, atau kebanyakan keringet seharian tuh rasanya mandi sore wajib banget pakai scrub.

Selain bikin mood membaik, kuman-kuman dan daki membandel juga bisa lenyap hehe.

Kalem, sebelum masuk ke ulasan si produknya dengan lebih mendetail, gue akan membahas dulu soal packagingnya yang super duper aman. Asli, gue tuh selalu suka dengan brand yang concern terhadap pengemasannya.

Bahkan nih ya, setiap kali gue order Scarlett, gue sudah terkesan dengan kemasan kardus dan bublle wrap-nya yang amat rapih dan juga terjaga. Dijamin produknya nyampe ke tangan lo tanpa penyok-penyok apalagi pecah dan tercecer berantakan.

Se-safety itu!



Kalau ngomongin body scrub nggak bisa jauh-jauh dari bulirannya yang berguna untuk mengangkat kotoran-kotoran di kulit, betul tidak?

Dan si Scarlett ini tuh ya bulirannya halus banget. Jadi nggak sakit sama sekali ketika di-apply di tubuh. Selembut dan sehalus itu, karena gue jujur pernah pakai scrub yang bikin badan tuh rasanya bersih tapi abis itu merah-merah, saking luar biasa sakitnya. Udahlah mana tipe kulit gue tuh sensitive banget yakan, sekali salah pakai produk aja, bisa banget luka dan gatel-gatel.

Tapi kalau untuk Body Scrub Scarlett Perfect Coffee Edition ini gue sih bisa senyum-senyum tiap habis mandi. Aman karena sudah ber-BPOM, dan wanginya bikin tubuh serta kamar mandi seketika semerbak.

Kalau gue bisa menggambarkan harumnya tuh kayak…lo bayangin deh tuh wangi kopi moccacino. Gimana wanginya? Seenak apa wanginya? Nah itulah wangi dari varian ini.

Selain wanginya yang juara, body scrub scarlett ini juga mengandung glutathione dan vitamin e lho!

Apa gunanya? Tentu saja, bestie…

Bisa mencerahkan dan meratakan warna kulit, bisa membantu meregenerasikan kulit dan as you know, vitamin e itu juga bisa membantu proses pembentukan kolagen.

Inget ya…kalian tuh kalau pakai scrub jangan cuma dioles gitu aja ke tubuh. Tapi diemin juga selama 2-3 menit, biar meresap ke seluruh pori-pori dan mengangkat dosa-dosa yakan. Baru deh abis itu dibilas, dijamin setelahnya lo akan menghidu aroma kopi yang bikin bahagia, sekaligus kulit lo bisa jadi lembap nan syahdu!


 

Body Scrub udah, sekarang kita beralih ke Scarlett Shower Scrub Perfect Coffee Edition.

Aduh! Ini cinta banget sih.

Lo bisa pakai tiap hari dan wanginya juga tahan berjam-jam. Bahkan kadang nih ya, sampai melekat di pakaian yang lo pakai. Jadinya double enaknya huhuhu menangis bahagia.

Lihat deh warna dan packagingnya, cantik dan safety banget nggak sih?

Cerah, ceria, bahkan seketika bikin mau mandi terus hahaha.

Gue tuh ya nggak suka banget dengan sabun mandi yang bikin keset alias kering kerontang. Tapi nggak suka juga dengan sabun mandi yang udahannya bikin licin nggak jelas. Paham nggak? Paham kan, ya?

Rewel banget emang gue. Tapi untunglah si Scarlett ini bisa menjawab kerewelan gue karena sabunnya ini bener-bener nggak meninggalkan kesan keset pun licin, tapi lo sadar bahwa daki lo keangkat semua sehingga ya mandinya bersih.

Kenapa bisa?

Karenaaaaa seperti namanya Shower Scrub, yang menandakan bahwa sabun ini memang ada buliran scrubnya. Yang mana, si buliran ini bisa memaksimalkan rutinitas mandi lo biar lebih bersih dan bersinar~

Sama seperti Body Scrub-nya yang mengandung glutathione, dan vitamin E, nah si Shower Scrub Scarlett Perfect Coffee Edition ini juga punya kedua bahan tersebut. Plussss ditambah lagi dengan adanya collagen.

Pucuk dicinta ulam pun tiba bukan?

Mencerahkan dan meratakan warna kulit iya, meregenerasi kulit iya, meningkatkan kelembapan dan elastitas kulit juga iya. Ah paket lengkap banget emang!


 

Aman, nggak?

Aman hei! Kalau nggak aman, gue nggak akan coba pakai, bahkan unggah ulasannya di sini. Kalau nggak aman, mana mungkin SJK bisa jadi temen kolaborasinya Scarlett. 

Bestie, semua produk Scarlett tuh udah ber-BPOM. Not tested on animals juga. Jadi ya nggak perlu ragu dan nggak usah khawatir. Yang ada nih ya, lo cukup khawatir aja kalau nggak kebagian pc-nya Song Joong Ki!

Serius hahaha.

Dengan harga masing-maisng produknya dibanderol 75 ribu, gue bisa banget bilang bahwa ini to worth to buy pisan!

Coba deh bayangin, kapan lagi lo bisa kembaran produk sama artis Korea dengan mendukung produk lokal pula, kalau bukan sekarang? Brand apaan lagi coba selain Scarlett yang bisa mendukung cinta lo pada idola, sekaligus membuat tubuh jadi sehat dan glowing, tapi dengan harga yang ramah di kantong?

Gue pribadi sih biasanya order di oren-oren alias Shopee, di toko officialnya langsung. Kali-kali aja lo mau samaan kayak gue dan Song Joong Ki, cobain deh beneran! Nggak akan nyesel.

Langsung kepoin aja @Scarlett_Whitening di Shopee maupun di sosmednya.

Oke?!

 

Share:

0 comments:

Post a Comment