Nggak Semua Hal Baik Kalau Diulang [Movie Review]

November 26, 2018

Director: Ari Sandel
Writer: John Whittington
Casts: Adam Devine, Alexandra Daddario, Shelley Henning
Genre: Romance, Comedy, Fantasy

Sebenarnya nggak ada rencana mau nonton film ini, hanya bermodalkan iseng aja karena butuh hiburan dan kebetulan genrenya Romcom.

Ceritanya sendiri berkisah tentang seorang pria yang jatuh cinta sama sahabatnya sendiri--yang kebetulan akan segera bertunangan. Baik, kisah klise yaaa teman-teman. Lalu di balik semua keputusasaannya mempertanyakan kenapa bukan dia aja, kenapa ini dan kenapa itu. Dia berkesempatan untuk balik lagi ke masa lalu dan mengubah apa yang bisa diubah.

Entah dari perkenalan, dari caranya memperlakukan si sahabat dan sebagainya. Intinya mengubah situasi sampai si sahabat ini bisa melihat dia lebih dari sekadar teman aja. Komedinya di beberapa bagian bikin mikir, nggak  bisa yang langsung pecah ketawa. Meski ya, beruntungnya ada bagian yang bisa bikin ngakak. 

Sebetulnya film ini cukup bisa dieksekusi dengan baik, hanya saja sewaktu Noah time traveling ada bagian-bagiannya yang kurang rapi dan harusnya bisa untuk dipoles lagi. Karakternya sendiri lekat banget dengan kita. Apalagi buat kalian-kalian yang merasakan apa yang dirasa si Noah, keras kepalanya mah dapet banget!

Tapi di atas semua kekurangannya itu, pesan yang ingin disampaikan tuh sampai dengan amat baik. Nggak percaya? Gih nonton deh. Sekalian saya mau bilang, sebesar apa pun kita ingin dan bisa mengulang apa yang pernah terjadi sehingga bisa mengubah akhir cerita agar lebih baik. Maka, sebesar itu juga kemungkinan akhir cerita nggak lebih baik dan lebih indah dari apa yang saat ini dirasakan. 

Selamat menonton film di angka 7/10 ini!


You Might Also Like

0 comments

Followers

Like us on Facebook

Be Friend, Want You?!

All around the world, all i want is you. To be here, to read, to listen, to know me as long as i live. May all the blessing always by your side. Sincerely yours, Stefani Bella