Pasti Ada Alasannya [Movie Review]

November 26, 2018

Director: Lee Seok Geun
Writer: 
Lee Seok Geun
Casts: Bo Young Park, Young Kwang Kim, Jae Rim Song, etc
Genre: Romance


Mau nonton kisah cinta yang realistis? Bukan yang ftv, bukan yang selalu happy ending karena hidup nggak selamanya bahagia doang. Mau lihat sesuatu yang mungkin dekat banget dengan kehidupanmu atau bahkan kisah cintamu? Coba deh tonton film ini!

Saya nggak akan banyak cerita tentang film ini apalagi ending-nya. Karena ya, dari story line nya aja udah ketebak akan seperti apa dan bagaimana alurnya. Tapi ya dasar Korea, penggambaran detailnya dan hal yang semula cheesy banget kalau dilihat di ftv, nah di mereka tuh enggak gitu jadinya. Tetap bisa classy walau sebenarnya di ftv udah sering banget kita lihat dan kita rutuki.

Keseluruhannya manis, lucu, bikin senyum-senyum, sedikit menampar, tapi juga akan bikin sesak dan mungkin bikin nangis. Yaaa sebanyak ekspresi dalam kehidupan, sebanyak itu juga semuanya menyatu di film ini. Tenang, film ini nggak hanya akan bahas cinta kok. Karena masih ada bahasan tentang mimpi, perjuangan dan kegagalan untuk menggapainya.

Ada beberapa hal yang sampai detik ini masih melekat di saya. Salah satunya adalah pelajaran bahwa, "Nggak ada orang yang datang ke hidup kita tanpa memberikan pelajaran apa-apa. Nggak ada kejadian yang terjadi tanpa punya maksud dan tujuan. Apa-apa yang dikira terbaik, belum tentu selamanya memberi kebaikan. Begitu juga sebaliknya, tergantung mau lihat dari sisi yang mana."

Intinya gitu deh, saking nggak ngerti lagi mau bilang apa karena yaudahlah yaaa cepet nonton aja. Biar lega sedikit kalau memang butuh sedikit tamparan manis yang bikin menetes haru. Dan baiklah, karena udah dibikin nggak nangis tapi lebih dari sekadar sesak sama film ini, maka ada hadiah angka 8/10 !


You Might Also Like

0 comments

Followers

Like us on Facebook

Be Friend, Want You?!

All around the world, all i want is you. To be here, to read, to listen, to know me as long as i live. May all the blessing always by your side. Sincerely yours, Stefani Bella