Taepyung Salt Farm Maritime Healing Spa

 

sumber gambar: visitkorea.or.id

Berlokasi di Pulau Jeungdo, Sinan-gun, Jeollanamdo, Taepyeong Salt Farm Maritime Healing Spa menawarkan beragam alternatif untuk meningkatkan kesehatan Anda dengan menggunakan garam kering berkualitas tinggi yang diakui secara global dan merupakan produksi dari Taepyung Salt Farm. 

sumber gambar: visitkorea.or.id


Dibangun di antara dua pulau, mengisi wilayah seluas 4.620.000 m2, Taepyeong Salt Farm terlihat seperti bandar udara dengan runaway saat dilihat dari langit. Taepyung Salt Farm Maritime Healing Spa dibangun dengan memperluas Salt Cave Healing Center yang diluncurkan pada tahun 2010. Tempat ini menawarkan berbagai program garam terapi, termasuk Salt Cave Healing Room yang terbuat dari garam kering, dan Mineral Floating Therapy yang didesain untuk pengalaman seperti mengapung di Laut Mati, yang mana membantu Anda untuk menemukan kenyamanan dan kesehatan.

sumber gambar: visitkorea.or.id


Misteri dari Gua Garam

Garam memainkan peranan penting dalam mencegah penyakit dan meningkatkan kesehatan sejak zaman dahulu. Metode penyembuhan Eropa yang menggunakan garam sangat populer di kalangan pekerja tambang garam, khususnya di Eropa Timur, yang memiliki sejumlah tambang halit. Ini juga dibuktikan oleh dokter Polandia, Felix Boczkowski, bahwa garam efektif untuk merawat penyakit pernapasan. Bentuk paling populer dari terapi garam di dunia adalah ruang penyembuhan gua garam. 

Di antara enam ruang penyembuhan gua garam yang ada di Korea Selatan, Taepyung Salt Farm Maritime Healing Spa adalah yang terbesar untuk ukuran dan variasi program. Gua garam ini, dibuat dengan garam kering berkualitas tinggi yang dapat dimakan, diisi oleh nano partikel ultrafine garam. Itulah kenapa gua garam ini mampu menyerap 88 mineral dan iodin, yang mana baik untuk kesehatan. Kamu tidak harus mengganti pakaian. Tidak seperti sauna, di sini tidak terlalu panas, artinya kamu dapat berdiam lebih lama di dalam gua garam. 

Taepyeong Salt Farm Maritime Healing Spa menawarkan tiga jenis gua garam: sebuah kamar dengan kasur yang diletakkan dengan posisi U, kamar keluarga yang sempurna untuk anak-anak, dan kamar dengan kursi malas tanpa gravitasi. 

Jika kamu memiliki cukup waktu, 90 menit adalah waktu yang cocok. Program ini memungkinkanmu untuk beristirahat di Salt Cave Healing Room setelah menerima Mineral Floating Therapy. Mineral Floating Therapy membuatmu tergelincir ke bak mandi pribadi yang berbeda dan membuatmu merasakan pengalaman berada dalam kondisi tanpa gravitasi yang berasal dari gravitasi dan daya apung. Cahaya di ruangan akan menghilang setelah beberapa waktu dan kamu akan masuk ke dalam kegelapan. 

Air yang digunakan untuk Mineral Floating Therapy memiliki komposisi yang mirip dengan cairan ketuban, di mana akan membuat Anda seperti bayi di dalam rahim ibu. 

sumber gambar: visitkorea.or.id


Thermal Spa Membantu Tubuh Anda Mengeluarkan Racun

Spa, dikenal juga dengan “jjimjil” di Korea, adalah bentuk alternatif dari pengobatan yang dikembangkan oleh leluhur sejak zaman dahulu. Menikmati spa menggunakan garam kering yang dipanaskan hingga 40-50oC, suhu optimal, dapat membersihkan tubuh dari racun berbahaya, secara alami mampu mempercepat proses penyembuhan. 

Garam kering yang dipanaskan mampu memperbesar pembuluh darah, meningkatkan sirkulasi darah, mengendurkan otot yang lelah, mengobati gejala dermatitis, melepaskan kotoran tubuh yang menyebabkan kelelahan, dan menghilangkan nyeri. 

Taepyung Salt Farm Maritime Healing Spa menyediakan program thermal spa selama 50 menit yang mengharuskanmu untuk berbaring dan beristirahat di ruangan kecil dengan lapisan garam tebal. Pengunjung dianjurkan untuk menggunakan sekop kecil dan melapisi tubuh dengan garam seperti di spa pasir. Setelah selesai, kamu dapat mandi hanya dengan air daripada menggunakan pembersih tubuh. Dan kemudian menikmati secangkir teh yang dibuat dari Angelica Utilis Makino, salah satu ciri khas lokal di Sinan. Silakan memanfaatkan pemandian garam kaki dan sitz bath yang tersedia di dekat meja informasi. 

Hal Yang Tidak Boleh Terlewatkan
Di dekat spa, pengunjung dapat menemukan museum garam yang dibuat dari gudang garam tua, dan toko suvenir yang menjual ciri khas lokal Sinan. Di sebelah kanan toko suvenir, terdapat toko es krim kecil yang terkenal karena menambahkan sedikit garam yang dicampur dengan raspberry hitam Korea, green tea, dan blueberry di atas es krim yang lezat. Dari museum garam, kamudapat melihat ladang garam, kamu dapat berjalan dengan Heavenly Eco Path di mana pengunjung dapat mengamati halophytes seperti Suaeda Japonica Makino dan Angelica Utilis Makino seperti burung, termasuk bebek, angsa liar, dan bangau bermahkota merah. 

Informasi

  • +82-61-261-2266
  • 09:00-18:00
  • Thermal spa with sun-dried salt (50 menit) KRW 20.000
    Mineral Floating Therapy + Gua garam penyembuhan KRW 40.000
  • 1053-11, Jidojeungdo-ro, Jeungdo-myeon, Sinan-gun, Jeollanam-do
  • Parkir tersedia
  • www.saltvillage.co.kr
Share:

0 comments:

Post a Comment