Paradise City Cimer


sumber gambar: visitkorea.or.id

Cimer mengundangmu untuk merasakan esensi spa mewah dan elegan. Fasilitas seluas 13.000m2 ini menggunakan kombinasi sauna kering ala Korea dengan spa ala Eropa yang menjadikannya berkesan unik dan menawan. Melampaui batas sebuah tempat spa, Cimer menduduki puncak spa Korea dan terus berevolusi tanpa henti untuk menjadi yang terbaik. 

sumber gambar: visitkorea.or.id

Surga Relaksasi

Jika kamu berenang di musim panas, teriknya matahari mungkin terasa mengganggu. Niat untuk berendam di air dingin menjadi sirna karena tidak tahan berlama-lama di bawah teriknya matahari yang serasa membakar kepala dan leher. 

Paradise City Cimer bisa menjadi pilihan bagus untuk yang ingin menikmati kegiatan air beragam dengan nyaman di dalam ruangan. Cimer merupakan kata gabungan dari “ciel (langit)” dan “mer (laut), yang berarti surga di bumi yang terletak di antara langit dan laut. Seperti namanya, kamu akan sangat terpukau dengan suasana mewah nan elegan serasa “di surga”, ketika menginjakkan kaki di pintu masuk.

Berkeliling Paradise City Cimer akan membuatmu merasa seperti berwisata ke berbagai spa mewah di dunia sampai-sampai tidak tertarik lagi dengan destinasi spa Eropa terkenal sekalipun. Plaza Air, sebuah area istirahat yang dilengkapi dengan kolam renang berkeramik biru dan jejeran ranjang berjemur putih akan mengingatkanmu pada Piazza San Marco di Italia. 

Selain Plaza Air yang bersuasana eksotis, Paradise City Cimer memiliki beragam kolam dan spa. Pada lantai 1 bangunan ini, kamu akan menemukan Plaza Air, kolam luar ruangan, Spa Gua, serta Spa Virtual dan Klub Aqua tempat kamu bisa menikmati pesta kolam unik Cimer dengan media seni LED.

Beranjak ke lantai 2, ada Kolam Infiniti indoor yang merupakan fasilitas untuk beristirahat dengan pemandangan indoor Cimer. Di lantai 3, terdapat zona spa umum outdoor yang dilengkapi dengan Kolam Susu, Kolam Hinoki, dan Kolam Infiniti outdoor yang menawarkan pemandangan terbuka matahari terbenam di Laut Barat. 

Kamu juga bisa merasakan keseruan seluncur air mendebarkan seperti Aqua Roof Slide dan Tornado Slide yang meluncur dari lantai 4. Zona Spa Jjimjil yang menawarkan budaya sauna tradisional Korea juga terletak di lantai 2 dan 3. 

sumber gambar: visitkorea.or.id

“Zona Spa Aqua”, Sempurna Untuk Orang Berusia 20-30 Tahunan

Manfaatkan daya apung dari stik aqua dan bantal leher air untuk mengapung terlentang di air sambil mendengarkan musik yang keluar dari speaker dalam air. Mendengar alunan musik indah dalam suasana gelap dan nyaman sembari mengapung mampu membuat pikiran rileks. 

Plaza Air merupakan fokus utama dari 8 zona spa aqua indoor dan outdoor di fasilitas ini. Terinspirasi dari Piazza San Marco di Italia, kolam sedalam 1,3m memberikan kesan eksotis. 

Kamu bisa beristirahat santai di sini sepanjang tahun. Beragam acara dilaksanakan di Klub Aqua yang menggabungkan musik ke media LED. Kemudian ada Spa Gua dengan lampu penerangan temaram di langit-langitnya yang akan mengingatkanmu dengan gua asli, bagus untuk menjauh dari kebisingan di luar dan menikmati waktu hening nan damai. Tersedia pula program mengapung dalam suara di ruang mirip labirin tepat di dalam pintu masuk.

Spa Virtual memberikan suasana romantic bak mimpi. Layar LED yang terpasang di 3 dinding akan membuatmu serasa di dalam mimpi. Menatap layar penuh dengan gambar alam bisa menjadi cara baik untuk membuang pikiran tidak diinginkan. Jika ingin lebih dekat dengan alam, pergilah ke Kolam Infiniti di lantai 3. Pemandangan pesawat mendarat di Bandara Internasional Incheon dan matahari terbenam di Laut Merah akan menjadi momen tidak terlupakan. 

Jangan lupa mengambil foto dengan latar belakang matahari terbenam di Laut Barat dan unggahlah di media sosial. Tidak peduli dengan siapa pun kamu ke sini – pasangan ataupun anggota keluarga, dipastikan kamu akan jatuh cinta dengan Paradise City Cimer. 

sumber gambar: visitkorea.or.id

Versi Terbaru dari Sauna Kering Korea

Sauna kering arang merupakan jenis yang paling sering ditemukan di Korea. Ion negative dan sinar inframerah jauh yang dihasilkan arang akan menenangkan pikirin, mengurangi kelelahan, dan meningkatkan sirkulasi darah. Oleh karena pandemic COVID-19, program kelompok dihentikan sementara. Silakan cek situs resmi untuk mengetahui apakah program ini sudah dilaksanakan kembali ketika situasi pandemi telah membaik.

sumber gambar: visitkorea.or.id

Camilan Mengenyangkan
Tidak mengherankan jika kamu lapar setelah menikmati spa. Kamu tidak perlu keluar lagi karena ada banyak makanan di dalam Cimer. Pilihannya tersedia dari: Food Plaza, tempat di mana kamu bisa makan dengan kenyang; Sports Bar X, tempat untuk meneguk minuman sederhana sambil menonton permainan olahraga sama seperti bar di Las Vegas; The Restaurant yang menjual makanan sehat berfokus pada rasa asli bahan; dan Snack Bar yang dipenuhi dengan berbagai macam camilan terdapat di area sauna kering.

INFORMASI

  • +82-2-1833-8855
  • Buka setiap hari (tutup seminggu setiap April)
    Zona Spa Aqua
    10:00-19:00 (weekdays), 10:00-21:00 (weekend) *normal
    10:00-20:00 (weekdays), 10:00-22:00 (weekend) *peak season
    *cek situs resmi untuk jam operasional setiap musim
  • Tiket terusan Spa Aqua KRW 50.000 (dewasa), KRW 40.000 (remaja)
    Tiket terusan Sauna Kering Korea KRW 30.000 (dewasa), KRW 24.000 (remaja)
    *harga untuk weekdays selama musim sepi
  • 186, Yeongjonghaeannam-ro 321beon-gil, Jung-gu, Incheon
  • Parkir tersedia
  • www.p-city.com 
Share:

0 comments:

Post a Comment