Park Roche Resort and Wellness

Dikelilingi oleh pemandangan Pegunungan Jeongseon yang indah, Park Roche Resort & Wellness hadir untuk menenangkan pikiran dengan aneka program kesehatannya. 

Di sini, kamu akan dapat merasakan istirahat secara penuh dan baik. 

(sumber gambar: visitkorea.or.id)


Park Roche Resort & Wellness berlokasi di Sugam-ri, yang memiliki arti sebenarnya “bermalam di atas batu”. Nama ini diambil dari legenda Raja Gal dari Maekguk yang pada masa periode Samhan di Korea melarikan diri dari perang dan tertidur pulas di atas batu. Demikian pula, “roche” memiliki arti “batu” menurut bahasa Prancis. 

Seperti namanya, seluruh program yang tersedia di resor akan terfokus pada mengistirahatkan tubuh dan pikiran melalui tidur yang nyenyak. 

(sumber gambar: visitkorea.or.id)
Sebuah Tempat Pemulihan dengan Layanan Kelas Atas

Banyak tempat yang menawarkan program kesehatan di setiap sudut resor. 

Di lantai pertama dan di ruang bawah tanah, kamu dapat menemukan ruang khusus yang mewakili “mindfulness”, kunci dari konsep kesehatan, dan dengan sebuah ruangan meditasi yang berukuran besar. 

Di lantai kedua, Anda dapat memanfaatkan Wellness Club, dilengkapi dengan ruang yoga, ruang olahraga kelompok, gym, ruang meditasi, perpustakaan, Sugam Lab, dan spa. 

Campire zone dan rumah kaca di taman terbuka memungkinkan kamu untuk menikmati indahnya empat musim di Jeongseon. 

Di atap, terdapat indahnya panorama dari Gunung Gariwangsan, Gunung Dutasan, dan Aliran Odaecheon. Kamu akan mendapatkan keuntungan dari berbagai program berdasarkan musim. Kelas yoga saat matahari terbenam dan terbit adalah program spesial yang diadakan di atap yang akan membuatmu terpukau dengan pemandangan sekitar yang menakjubkan.

Program yang Dapat Menenangkan Tubuh dan Jiwa Anda

Park Roche Resort & Wellness menyediakan program kesehatan dengan tiga tema, yaitu “Body Full”, yang mampu meningkatkan kebiasaan sehari-hari, “Mind Full”, yang mampu menghidupkan kembali gairah dan meningkatkan motivasi, dan “Spirit Full”, yang didesain untuk kemakmuran jiwa. 

Program Body Full terdiri dari yoga dan workout. Keduanya membantu dengan meningkatkan dan menstabilkan sistem muskoskeletal dan membantu tidur lebih baik. Program ini disediakan di ruang yoga dan kelompok latihan dan termasuk: 1) latihan yoga seperti Surya yoga dan yoga yang menyegarkan dan 2) aktivitas fitness dan pilates menggunakan alat-alat yang berbeda seperti thera band, pad penyimbang tubuh, wall unit and barre bar, foam roller, dan duo ball. 

Program Mind Full didesain untuk memberi saran yang berbeda di mana kamu dapat menyingkirkan pikiran dari kehidupanmu yang sibuk. Kamu dapat berpartisipasi aktif dengan mewarnai batu atau memahat mandala, berlatih kaligrafi, dan membuat herbarium. Ini juga termasuk Healing Touch, program yang bertujuan untuk membantumu pulih dari kelelahan yang luar biasa dengan menggunakan spiky twin roller; Natural Movement, yang didesain untuk relaksasi tubuh dan pikiran sambil mendengarkan musik dan menggerakkan tubuh sesuai irama; Flora Therapy, yang mana mengajakmu untuk menanam tanaman; dan Wellness Cooking Class, yang mana membantumu untuk membuat resep sehat dari seorang juru masak. 

Terakhir, program Spirit Full yang membantu untuk menghadapi diri sendiri melalui latihan pernapasan dan meditasi suara menggunakan mangkuk bernyanyi. Jika kamu ingin melakukan pemeriksaan kesehatan, Sugam Lab merupakan pilihan yang tepat. Perawat di sana memiliki spesialisasi yoga dan meditasi, mereka akan membimbingmu untuk melewati berbagai latihan seperti uji tekanan darah, InBody test, dan uji sistem saraf otonom. Berkolaborasi dengan prosudesn matras ACE Bed, Sugam Lab membantumu untuk menemukan matras yang paling nyaman. 

(sumber gambar: visitkorea.or.id)


Memaksimalkan Program Wellness PARK ROCHE

Program di Park Roche Resort & Wellness berbeda-beda setiap harinya. Untuk mengakses program yang lebih banyak lagi, kamu disarankan untuk menginap kurang lebih selama 3 hari. 

Sekarang ini, jumah partisipan dalam setiap program diberikan limit tertentu (sesuai prokes yang berlaku). Kamu harus memeriksa ketersediaan program secara berkala sebelum reservasi. Semua program bisa di-reservasi sejak 2 hari sebelum tanggal check-in. Untuk program berbayar dapat dipesan kapan saja tanpa tergantung pada tanggal check-in.


Informasi tambahan:

  • +82-33-560-1111
  • Wajib reservasi
Harga kamar tergantung musim
Program wellness : gratis bagi tamu menginap (kecuali beberapa program)

  • 9-12, Jungbong-gil, Bukpyeong-myeon, Jeongseon-gun, Gangwon-do
  • Parkir tersedia


No comments

Post a Comment

© Hujan Mimpi
NA