Annyeong! Don't Fight the Feeling

Heiho! Udah lama tidak menyapa sambil bercerita tentang hidup. Ah hidup mah kayaknya gitu-gitu aja. Bener nggak sih?

Anyway, life update gue kali ini adalah soal album barunya EXO yang akhirnya tiba. Gile penantian panjang banget karena nunggunya sampai sebulan. Udah biasa sih ya, apalagi kondisi sekarang juga bikin antrian pesawat jadi panjang. Pun, banyak banget hal-hal lainnya yang bikin si album jadi lama sampai. Gapapa, ai gapapa, selama isinya tetep aman dan lengkap~

foto koleksi pribadi

Jujur, agak pusing sih ya pas tahu versi kali ini banyak banget banget banget. Kayak, ya Tuhan nggak bisa apa albumnya satu dua versi aja? Kalau kudu segambreng mau koleksinya juga engap, bund. Engap di kantong maksudnya. Beda halnya kalau sultan-sultan mah semua aja borong yakan. Apalagi kayak china bar yang belinya definisi bar-bar beneran. 

Don't Fight the Feeling!

Special album yang emang beneran spesial pakai karet tiga, karena ada uri Lay Zhang. Yang demi apa pun gue kira cuma akan nyanyi di tile track aja. Tapi ternyataa.....di kelima lagu yang ada di album ini, suara dia bergema selalu. Hepi, tapi nangis juga. Nangis terharu, apalagi pas nonton MV-nya. Kelar udah kelar~

Terserah kalau mau ada yang komen soal CGI dan lain-lain, tapi sebagai EXO-L yang jadi fokus hanyalah Lay yang tiba-tiba muncul dan berasa beneran lagi dance bareng sama member yang lain. Apalagi di ending mv muncul tulisan "with exo-l" segede-gedenya layar. Ah kelar memang hidup fangirling ini, chingudeul!

Padahal baru itu aja, belum termasuk member yang lagi wamil. Plis banget ini mah plis. Kelar wamil bisa tetep utuh dan ada konser bareng. Demi apa pun ya, ingin sekali nonton mereka kumpul semua dengan lengkap huhu. 

foto koleksi pribadi

Bicara soal lagu-lagu yang ada di album kali ini. Jujur, gara-gara spoiler-nya si Baekhyun, membuat lirik don't fight the feeling udah terngiang-ngiang di kepala bahkan sebelum rilis resmi. Memang uri king of spoiler tidak bisa diragukan sama sekali. Selain itu, lagu yang juga jadi favorit tuh ada dua; Just as Usual dan Paradise.

Kurangnya cuma satu sih, nggak ada suara Chen dan Suho. Nggak kebayang sih kalau ada mereka berdua juga. Kayak...wah song of the year dari dan untuk hati gue kayaknya lagu mereka aja udeh. Maafin kalau kelihatan bucin, ya tapi gimana, namanya juga sayang. Tapi tenang aja, gue bucin yang masih dalam tahap wajar. Karena sadar diri gue fans, mereka idola yang gue kagumi. Tidak berhak hidupnya diatur apalagi bikin halu-halu sampai harus war sana-sini.

Well, kalau yang suka memantau Instagram atau Twitter gue pasti taulah jika gue sebetulnya multifandom. Banyak banget yang disuka dan didukung, tapi sayangnya, album dan merch yang rela dan ikhlas gue beli tuh memang cuma punya EXO. Karena kenapa? Entahlah, rasanya belum sampai tahap bucin aja sama yang lainnya.

Tapi tapi ya, ngomongin bucin, gue tuh seumur-umur baru kali ini mengoleksi sesuatu.

Beneran rasanya kayak...

AKHIRNYA GUE PUNYA SESUATU YANG DIKOLEKSI! 
(tolong kesampingkan soal koleksi buku, karena itu masuknya ke kebutuhan.)

Secara ya, selama ini kalau temen-temen gue atau orang-orang pamer koleksi barang, gue suka bengong aja gitu mikir, ini kenapa sih mereka bisa punya koleksi gitu? Asalnya dari mana? Gimana sampai bisa demikian?

Tapi akhirnya, pertanyaan itu terjawab sejak gue kenal dan tahu EXO.

Belum lama kok gue tahunya, pokoknya setelah mereka ada konser di Indonesia, mendadak aja gue melewati jalan berliku untuk bisa suka dengan mereka. Nyesel? Sebel? Kecewa? Lah iya, bund. Gimana ceritanya coba, baru aja suka, udah kelewat konsernya, abis itu pandemi pula. Yaa Allah nangis sekebon rasanya~

Gapapa, someday bisa nonton konsernya ya. Aamiin! Sekarang mah nonton konser di dvd-dvdnya aja dulu. Gapapa, Tuhan baik, nanti ada jalannya.

koleksi foto pribadi


Haduh, gue kayaknya udah bacot ke mana-mana haha. 

Intinya sih ya, gue cuma mau bilang, nggak ada yang salah buat jadi k-popers. Nggak ada yang salah bahas k-pop dan korean wave atau hallyu yang memang lagi boom boom cha cha cha kayak sekarang. Nggak usah peduli orang mikir gimana. Nggak usah takut nanti dicap gini gitu. 

Hiduplah dengan nyaman dan bahagia dengan apa pun pilihan dan kesukaan di hidup lo. Kalau orang lain nggak suka dan nggak paham? Biarin aja. Lo nggak punya tugas untuk menjelaskan, kalau mereka nggak pernah mau tahu dan belajar untuk paham.

Annyeong!








Share:

0 comments:

Post a Comment